Senin, 01 September 2008

GARA GARA GELANG AMEGA

Mungkin sudah lama banyak yang tahu mengenai produk kesehatan yang namanya Gelang Bio Energi Magnet, tapi bagi saya baru 3 bulan ini saya berkenalan dan menggunakan alat kesehatan tersebut.

Bermula ketika saya melihat sebuah iklan disebuah surat kabar harian Jakarta. Disitu terpampang sebuah iklan : Jual gelang magnet, bagus untuk kesehatan. Bentuk seperti perhiasan, laku di arisan, murah meriah. Begitu katanya... Insting bisnis saya langsung meminta saya mencari tahu produk apa sebenarnya yang ditulis dalam iklan tersebut. Akhirnya saya contact si pemasang iklan tersebut, dia bilang memang produk kesehatan, bentuknya seperti perhiasan dan harganya pun murah hanya sekitar 200 ribu-an. Saya langsung meminta mereka memberikan website agar saya bisa melihat gambar contoh-contoh produknya. Dan memang, setelah saya lihat gambarnya ya bagus-bagus sekali.... sepintas seperti perhiasan gelang emas.

Saya pikir, dengan market ibu-ibu teman pengajian, teman sekolah anak, teman-teman sekolah dulu saya bisa berdagang dengan produk ini. Saya akan ambil kata kunci : Perhiasan sebagai alat kesehatan. Sudah dapat perhiasan yang indah plus-plus dapat menjaga kesehatan juga.. Begitu saya pikir jargon yang bisa saya ambil untuk merayu target konsumen-konsumen saya nanti.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli langsung kesana, cuma masalahnya saya belum pernah ke daerah Jakarta Utara tempat dimana produk tersebut bisa saya ambil.

Dengan jurus pancaran maut... saya rayu suami untuk mengantar saya kesana. Dia bilang, gak ada yang lebih jauh lagi ambil dagangannya ?? Produk apa sih Bu ??. Saya ceritakan apa yang dengar dan apa yang saya lihat mengenai produk itu.... Dan apa komentarnya : "Teman ayah ada yang pake gelang itu, tapi kok harganya mahal hampir 2 juta rupiah.. katanya gitu.

"Bagaimana sih sebenarnya khasiat dari gelang itu ?", tanya saya ke suami. Suami bilang, "memang sejak memakai gelang magnet itu, teman ayah yang menderita diabetes terlihat lebih sehat dan enerjik. Makannya pun sudah tidak begitu dipantang-pantang lagi. Pokoknya gak kayak dulu, sering terlihat ngantuk dan lemes".

Karena saya pikir kok jauh sekali beda harganya, akhirnya lagi-lagi saya penasaran dengan adanya perbedaan itu. Saya cari informasi lagi melalui internet, dengan clue : gelang magnet 2 juta rupiah..

Dapatlah saya informasi mengenai produk gelang magnet bernilai hampir 2 juta rupiah itu. Dengan memakai branded AMEGA yang berkantor di gedung Sarinah Jakarta Pusat. Saya hubungi salah satu Agen Amega yang iklannya saya temukan di internet.

Datanglah saya ke sarinah dengan rasa penasaran, tadinya memang saya pikir ingin membeli satu untuk suami karena seringnya suami mengeluh migrain.

Setelah bertemu dengan Mas Aji & Mas Adri (upline saya sekarang) saya diperkenalkan dengan produk Amega dan didemokan sebelum dan sesudah gelang dipergunakan.

Saya takjub dan terpesona sekali....

Saya pelajari lebih detail apa kandungan dan manfaat gelang Bio Magnet AMEGA hingga bisa di demokan seperti itu (contoh demo bisa lihat di www.youtube.com... cari/ketik demo amega)

Tapi saya juga sempat tanya mengapa dipasaran ada harga yang jauh lebih murah ??

Mreka bilang : Kulkas/AC aja ada bajakannya kok... apalagi ini produk yang sedang booming pasti banyak yang mencoba membuat bajakannya... Asli tapi palsu.

Tapi hati-hati lho dengan produk bajakan, maksud hati ingin sehat malah nanti tubuh kita tidak karuan karena menggunakan produk yang abal-abal... Ya gak...

Memang setelah akhirnya saya dan keluarga membeli Gelang AMEGA, keluhan-keluhan yang dulu kami rasakan berangsur-angsur pulih dan tidak kami rasakan lagi, seperti antara lain :

  • Biasanya 2 hari menjelang haid, saya merasakan sakit kepala tapi Alhamdulillah sekarang tidak lagi.
  • Keluhan nyeri tulang panggul (ngilu dan sejenak tidak bisa jalan) sekarang tidak lagi saya rasakan.
  • Suami, migrain dan nyeri pundak/leher berangsur-angsur menghilang
  • Bunda, sudah tidak merasakan nyeri sendi lagi jika sedang sholat dan memasak
  • Ayah, penderita diabetes, juga terlihat lebih segar dan berstamina. Sekarang mudah untuk diajak sholat Tahajjud he..he..

Selanjutnya......... KHASIAT DAN MANFAAT GELANG BIO MAGNET

1 komentar:

parkcleo_ra mengatakan...

Nggak ada kecap no 2.
Semua ngaku no 1.